Notification

×

Kategori Berita

Cari Cerita

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Entri yang Diunggulkan

DIJADIKAN TUMBAL PESUGIHAN

  Kang Asep Hidayat DIJADIKAN TUMBAL PESUGIHAN By. Kang Asep Hidayat Assalamualaikum, salam sejahtera buat sahabat kang Asep Hidayat semua ...

Indeks Berita

Iklan

MATI SURI

Sabtu, 24 April 2021 | April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-24T06:27:17Z

 

MATI SURI
 
 
 

 
Angker nya pendakian gunung slamet.mistis nya gunung lawu horor nya ciremai dan banyak mitos tengtang kerajaan gudung gede tidak lebih ektrim dengan menaiki dan turun tiang listrik maupun sutet bahkan berujung kematian karna angkatan kerja nya smua telah meninggal gosong menggantung ataupun terjatuh saat menaiki tiang listrik ..
Tadi nya saya mau angkat kisah nya saat terjatuh di pedalaman banteun pas pemasangan listrik apalagi extream nya saat pemasangan di hutan perawan banteun smua jenis hewan semua penghuni gaib nya menampakan diri.. tubuhnya patah semua. mulut telinga hidung keluar darah segar.dia langsung sembuh setelah di kencingi ketua kampung di pedalaman banteun. Namun saya ingin angkat kisah yg mati suri dulu.
Perkenalkan Nama saya doni kisah ini adalah kisah bapak bapak yg sangat bertanggung jawab membesarkan anak anak nya.. bahkan bukan hanya keluarga nya saja yg ia sayangi.. warga satu kampung pula di sayangi nya... iyah dia bapak rt di kampung cikolotok desa suka mulya cianjur jawa barat.. beliau adalah bapak saya, bapa dadan kuswara nama nya.
‌ Tahun 2010 belum lama saya lulus sokolah sma, kabar duka datang kerumah, dari pihak temen kerja nya bapa saya. Bapa saya kerja di perusahaan listrik suwasta mengatakan bahwa bapa saya tersengat aliran listrik saat pemasangan alat di gardu listrik.
Bapa saya dimana sekarang,gimana keadaan nya, tanya ku
Pa rt sekarang di rumah sakit, lebih baik kita kesana aja langsung,jawab teman kerja bapa ku.
‌Seketika aku dan ibuku menangis, yg di bayangkan bapa saya gosong tubuh nya, atw menggantung di atas tiang listrik atw pula terjatuh dari atas tiang listrik jelas pasti meninggal,karna sebulan sebelum nya temen kerja bapa saya juga meninggal menggantung badan nya gosong tersengat aliran listrik.dan angkatan kerja bapa saya smua nya telah tiada,,,
‌ tinggal bapa saya yg masih hidup. Tangingasan menemani perjalan kerumah sakit,
‌sesampainya di rumah sakit semua teman bapaku memeluku ,,
‌yg sabar ya don ucap teman teman kerja bapa ku,,
‌dimana bapa ku ,, tanya ku
Di antar aku ke tempat bapa ku , bapa ku sedang berbaring di atas berangkar di ruangan igd.
Langsung ku peluk badan bapa ku, pa bangun pa bangun pa terus terusan ku menangis memeluk badan bapa ku , tubuh badan bapa ku keras sebelah seperti batu,Namun tubuh sebelah nya layak nya tubuh biasa da. Jadi dari tangan badan sampai kaki keras seperti batu sebelah nya biasa .
Lalu tiba tiba ku dengar suara yang tidak asing . Iya itu kakek ku
Nak bangun nak , nak bangun nak, nak bangun na belum saat nya kamu pergi. Suara kake ku yg kini sudah almarhum terus berbisik ketelingan bapa ku..
Dan yg bikin aku lebih kaget ampir smua warga kampung ku menangis suara yg sangat riuh dari warga diruang igd mengatakan pa rt bangun pa rt . Tangisan dari warga yg memenuhi ruang idg memohon pada alloh untuk pa rt jangan meninggal.
Namun kenyataan nya pas di bawa ke rumah sakit pihak dokter sudah mengatakan pa rt sudah meninggal setelah melakukan pemeriksaan.. namun temen kerja bapaku untuk jangan dulu di bawa keruang jenajah nunggu keluarga nya datang dulu untuk melihat nya langsung .. makanya pas saya datang tidak add infusan yg terpasang atw pun alat yg terpasang di tubuh bapaku karna bapaku di klaim sudah meninggal..
Pihak rumah sakit smua nya pada kaget, siapa bapaku sampai ampir satu kampung masuk ke ugd dan mereka smua pada menangis ...bahkan satpam rumah sakit pun kewalahan karna tidak bisa menahan warga yg mau masuk dan smua masuk ke ugd..
Ini adalah kuasa alloh begitu banyak tangisan do.a untuk meminta bapaku jangan dulu meninggal.
Tiba tiba tangan bapaku yg tidak mengeras jadi batu bergerak dan mata bapa ku perlahan terbuka.
Alhamdulilah... Teriak smua warga di ruang igd termasuk saya yg masih memeluk bapa ku.
Seketika semua warga teriak dokter cepat periksa kondisi pak rt...
Lalu .. ini kan pak rt yg tadi malam bawa warga nya kerumah sakit ,sakit kangker payudara harus di oprasi kenapa sekarang dia yg sakit..ampir sebulan ini bulak balik igd dan rawat inap membawa warga nya yg sakit. Tanya dokter.
Jadi dokter yg pertama mengecek bapaku tidak mengenal nya tapi dokter ini mengenal nya.
Lalu dokter dengan sigap memeriksa dan menyuruh perawat memasang selang infusan dan meminta bawain obat yg di suntikan ketubuh bapaku yg mengeras seperti batu ..
Sya masih ingat 4 suntikan di tubuh bapaku di lengan,dada,paha dan kaki tidak menunggu waktu lama sebelah tubuh bapaku yg mengeras langsung lemes kembali layak nya tubuh orang normal..
Aneh nya setelah siuman bapa ku minta pulang kerumah tidakk mau di rawat padahal dokter mengharuskan nya di rawat dan smua biaya juga di tanggung sama perusahan tempat bapaku bekerja
Ntahlah apa yg di pikir kan bapaku ..
Yang bikin kaget semua orang adalah jawaban bapaku, karna semua orang meminta untuk di rawat termasuk dokter juga minta untuk tidak pulang .
Bapaku berkata ... Malaikat menyuruh nya pulang hari ini dari rumah sakit kalau masih mau hidup..
Smua orang kaget dan dokter pun tidak bisa berucap apa apa setelah mendengar ucapan yg keluar dari mulut bapaku..
‌ Bapaku masuk rumah sakit jam setengah tiga dan bernapas lagi atas ijin alloh tepat azdan magrib .pulang dari rumah sakit setelah urus smua dari biaya obat dan harus medical cek up pas tiga hari dari sekarang setelah adzan isya. Sedangkang kejadian bapaku tersengat aliran listrik jam satu siang.
‌ bapaku tersengat listrik dari pusat gardu listrik karna adanya miss komunikasi,
‌ jadi setelah alat selesai di pasang orang lapangan menyampaikan bahwa alat sudah terpasang namun bapaku masih di atas tiang listrik,,menunggu tiga teman nya turun duluan ,, tapi listrik sudah di nyalakan dan celakanya alat yg di pasang itu rusak. Mengakibat kan bapa ku tersengat aliran listrik. Tiga teman nya yg di bawah juga pingsan ikut tersengat , namun tidak sebesar sengatan listrik yg masuk ketubuh bapaku..
‌. Teman kerja nya yg empat orang berada agak jauh dekat mobil jadi tidak ikut tersengat... Dan mengatakan apa yg terjadi saat bapa ku tersengat dan tiga temen kerja nya juga tersengat listrik dibawah..
‌ saat listrik di hidupkan dan alat yg di pasang rusak mengakibatkan listrik tersbut menyambar tangan bapaku yg hendak membuka sabuk pengaman yg terpasang di tiang namun tidak terburu kebuka keburu tersambar listrik. Listrik masuk ketangan bapaku dan tembus melalui kaki aliran laser yg terlihat itu jatuh ketanah dan mengakibatkan tiga orang yg di bawah juga ikut tersengat. Selama tersengat dan menggantung hanya lapad alloh huakbar ,,,,,,,,,,,,,,alloh huakbar ,,,, alloh huakbar,,,,,,,terus menerrus sampai bapaku tidak sadarkan diri menggantung di atas tiang sampai listrik dari pusat di matikan kembali karna langgsung temen kerja yg tidak tersengat melaporkan melalui telepon ke pusat bahwa listrik bocor dan memakan korban..
‌ teman kerja bapaku tidak add yg berani menaiki tiang untuk menurunkan bapaku yg masih menggangtung karna tidak mau add korban susulan lebih baik menunggu dari tim husus yg biasa menurunkan korban jika adda kecelakaan.
‌ ampir setengah jam bapaku menggantung dan menjadi bahan tontotonan hanya bisa melihat karna tidak add yg berani membantu menurunkan nya.. namun add dua orang pemuda yg memakai pakaian serba putih peci putih turun dari mewah entah itu mobil apa merk nya. langsung manaiki tiang tempat bapa ku menggantung dan menurunkan nya langsung memasukan ke mobil dan membawa nya kerumah sakit,,
‌ hanya add sepatah kata ...ayo kerumah sakit ,, ucap salah satu pemuda tersebut ke teman kerja bapaku..
‌ ketiga teman bapaku juga tersadar setelah beberapa menit kejadian karna tidak tersengat listrik secara langsung.
‌ langsung kita mengikuti mobil yg membawa bapaku dan sesampai nya di rumah sakit mereka pergi begitu saja..
‌sesampainya di rumah smua warga datang untuk melongok bapaku .
‌bak tidak terjadi apa apa malahan bisa mengobrol layak nya orang sehat dengan semua orang yg datang tentang apa terjadi..
‌.
‌Dan di ceritakan pula sebelum tidak sadar diri setelah takbir alloh huakbar alloh huakbar yg terus menerus.
‌setelah beberapa saat ia tersadar, namun di tempat yg semua warna nya putih ,seperti ruangan kosong. Ia ingat hal yg terakhirkali terjadi dan dalam hati mengatakan bahwa ia sudah meninggal namun terbesit pertanyaan kenapa tidak ada malaikat yg datang untuk menanyainya. Seperti setiap ustad kalau setelah jasab beres di kebumikan selalu membaca pertanyaan dan jawaban. Marobobuka...?
‌wamannabiyukan...?
‌wamannimamuka..?
‌waman dinnuka...?
‌wamankiblatuka...?
‌.
‌dan tidak lama berselang datang lah dua sosok pemuda dengan wajah yg begitu sangat bercahaya.....
Oh ini malaikat nya . Dalam hati bapa saya berkata..
Iklaskah kaw pulang sekarang.. tanya salah satu pemuda tersebut .
Jika saat nya tiba waktuku untuk pulang aku iklas . Karna yg hidup bakal meninggal dan di hidupkan kembali.
Betul sekali yang hidup bakal meninggal dan di hidupkan kembali , semua perbuatan di dunia akan di pertanggung jawabkan setiap hari di alam kubur sampai smua orang di bangkitkan untuk di kumpulkan. Jika perbuatan mu baik selama di dunia kaw akan mendapat kan ketenangan jika perbuatan mu buruk di dunia ka akan mendapatkan kesengsaran di kubur mu. Jawab salah satu pemuda tersebut...
Namun kw belum meninggal kami belum bisa membawa mu pulang,lihat lah , jawab salah satu pemuda ....
Tiba tiba ruangan yg tadi nya kosong semua berwarna putih berubah jadi suana igd rumah sakit. Yg penuh sesak mengerumuni jasad bapa ku .begitu banyak do,a tangisan ungkapan jangan pergi dari mereka termasuk dari istri dan ketiga anak ku....
Ia kalau di beri kesempatan aku sangat ingin membesarkan kedua anak ku berusaha membahagiakan keluarga matipun aku rela memperjuangkan nya . Tanya bapa ku yg berdiri di atas tubuh nya sendiri di samping dua pemuda tersebut....
Pulanglah masih add kesempatan untuk mu untuk menggapai semua keinginan mu dan manfaatkan smua kesempatan itu jangan lama lama diam disini...
Dan tiba tiba bapa saya tersadar bisa menggerakan tangan nya dan membuka mata nya smua bilang allhamdulilah. Padahal dokter sebelum nya sudah memponis bapaku meninggall....
Itulah yg di cerita kan bapaku ketika sudah dirumah. ..
Namun setelah bapaku bangun dari tidur nya. Ini setelah ada di rumah ya...
Bapaku tidak bisa berdiri smua tubuh nya lemas ..itu terjadi selama 4 bulan .. berobat jalan terus di lakukan kerumah sakit dan alternatip di urut terus di lakukan meskipun gunta ganti tukang urut , karna penuturan tukang urut pas pijat bapaku tubuh nya terasa tersetrum listrik.
sampai nemu satu tukang urut yg kuat kuatin diri walaupun setiap pijat tubuhnya terasa tersetrum. Entahlah saya pun kurang tau. Bahkan pas pegang bola lampu, lampu nya menyala. Tapi sekarang sudah tidak menyala...
Mujijat kesembuhan bapaku bisa berjalan kembali dan semua otot nya normal kembali adalah ketika lebaran idul adha.. karna bapaku masih seorang RT dia sangat ingin membantu pemotongan hewan kurban takut warga nya ada yg tidak kebagian daging kurban katanya..
saat itu sapi yg sedang di tarik warga mengamuk tidak mau di sembelih.. engga tau kenapa padahal bapaku hanya menonton tapi saat itu sangat ingin memegang tambang yg sedang di tarik warga untuk membawa sapi yg sedang mengamuk.
Benar saja bapa ku ketarik sama tambang yg di pegang nya , seketika itu pula kaki nya bisa berjalan semua anggota tubuh nya bisa di gerakan. Dan sampai saat ini bapaku sehat wal apiat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Cerita Terbaru Update